top of page

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Lorenzo Ingin Beri Ducati Hadiah Terakhir di MotoGP Valencia


PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Setelah absen di empat balapan, Jorge Lorenzo akan comeback di MotoGP Valencia. Lorenzo ingin tampil sebaik mungkin di balapan terakhirnya untuk Ducati. Pebalap Spanyol itu akan bergabung Honda Repsol mulai 2019. Lorenzo menjalani dua musim bersama Ducati yang naik turun. Di musim pertamanya, Lorenzo menjalani periode yang sulit karena gagal memberikan kemenangan bagi pabrikan Italia itu. Tiga podium menjadi hasil terbaik Lorenzo untuk finis di posisi ketujuh klasemen akhir. Kemenangan pertama Lorenzo bagi Ducati akhirnya tercapai di Italia, dan Catalunya berturut-turut. Juara dunia lima kali tersebut makin menjanjikan usai finis kedua di Republik Ceko, sebelum meraih kemenangan ketiganya di Austria. Sayangnya, kilap Lorenzo memudar sejak insiden di Aragon yang membuatnya cedera. Disusul kecelakaan di Buriram, Lorenzo mesti melewatkan balapan di Thailand, Jepang, Australia, dan Malaysia. "Akan jadi balapan yang sangat emosional karena balapan ini akan menutup sebuah bab penting dalam karierku, jadi kita lihat saja," sahut Lorenzo, dalam konferensi pers prabalapan dilansir Crash. "Mungkin hujan akan membantu mengurangi tekanan pada cederaku karena aku sedang dalam pemulihan tahap akhir. Aku menantikan untuk menunggangi motorku." "Orang pertama yang mesti kutunjukkan sesuatu adalah diriku sendiri, tapi sekalipun aku selalu percaya bisa melaju kencang di atas motor apapun, pertanyaan itu cuma soal waktu saja," sambung juara dunia MotoGP tiga kali itu. "Itu hanya soal waktu dan ketika aku memperlihatkan bahwa aku bisa kompetitif untuk memenangi balapan. Sudah pasti, aku tidak dapat mencapai targetku ketika aku tiba di Ducati. Tapi setidaknya ada momen-momen yang sangat baik, yang sangat kunikmati dan aku ingin memberi mereka satu hadiah terakhir dengan memberi sebuah balapan yang bagus di hari Minggu." PT KONTAK PERKASA FUTURES Baca juga artikel lainnya 1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES 2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES 3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES 4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES 5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES 6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES 7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES Sumber : sport.detik


bottom of page